korupsi

sepertinya kalau kita membicarakan tentang korupsi sudah tidak aneh lagi bagi semua kalangan masyarakat karena setiap hari kita selalu mendengar dan melihat berita dimedia massa cetak maupun media elektronik, korupsi ini merupakan kehancuran bagi kita semua kenapa demikian karena korupsi tersebut merunggut ha-hak masyarakat.
jika anda ditanya oleh seseorang tentang definisi korupsi mungkin anda akan menjawab dengan cepat bukan?y betul sekali itu karena orang korupsi adalah maling atau perampok berkedok, semoga saja korupsi dibangsa kita dapat diperangi atau kita berantas akan tetapi itu tidak mudah kita membalikan telapak tangan bukan!ya kita sebagai masyarakat hanya bisa berharap pada pemerintah agar bisa memerangi korupsi dan tentunya berdoa heeehee.
kenapa orang mesti korupsi padahal dalam pekerjaan mereka mendapat gaji yang cukup tinggi dan tunjangan-tunjangan yang menggiurkan, mereka tak mengingat masih banyak orang menganggur dan masih banyak yang kesulitan mencari makan untuk sehari-harinya!coba mereka ada di posisi orang-orang yang tidak beruntung yang selalu bepikir besok bisa makan apa tidak karena sulitnya mencari yang nama nya uang.
semoga tuhan memberikan keadilan terhadap orang-orang yang melakukan korupsi walau hukum di bangsa kita dipandang selalu sulit mengadili orang-orang korupsi dibanding mengadili seorang pencuri pisang, sandal, semagkah, coklat, merica, dll.
coba kita bayang begitu kejam nya orang korupsi ibarat membunuh dengan perlahan dan mereka seneng/suka dengan korupsi dana-dana tidak lazim contoh kalau ada pembangunan kembali daerah yang kena bencana alam, apakah itu lazim?coba tuhan itu langsung memberikan hukuman berupa setiap korupsi makan apapun itu yang mereka makan adalah semen, pasir, batu, dan besi. dan yang terbaru dan paling hot beritanya adalah pembangunan wisma atelit palembang!!bukan kah itu sama aja memakan material bangunan.
trims.....ini hanya sekedar bacaan j gan!!